Ingin Berfoto dengan Latar Gunung Himalaya, tapi Enggak Mau Trekking? Ini Caranya

Exploregunung – Melihat Pegunungan Himalaya di Nepal yang indah lagi bersalju jadi idaman banyak orang, terutama para pendaki. Tapi tidak perlu jadi pendaki untuk bisa berfoto dengan Pegunungan Himalaya.

Bagaimana caranya? Backpacker dan pecinta wisata alam yang populer dengan akun Instagram @anak_bebek, punya rekomendasi lokasi terbaik untuk Anda yang ingin berfoto dengan latar atap dunia tersebut.

“Kalau buat temen-temen yg mau ke Nepal liat gugusan Pegunungan Himalaya, tapi nggak mau trekking, masih bisa kok. Coba main ke Nagarkot,” katanya, seperti dikutip pada Rabu (1/2/2017).

Jika langit cerah, pemandangan Himalaya dengan Puncak Everest bisa terlihat, katanya. Tapi, Nagarkot yang berjarak tiga jam dari Kathmandu bukan satu-satunya lokasi untuk menangkap pemandangan cantik tersebut. “Selain Nagarkot, di Phokara (Sarangkot) juga masih bisa loh nikmatin sunrise Himalaya. Jadi, jangan khawatir, Nepal itu bukan cuma trekking kok. Tapi masih banyak destinasi lain yg bisa dikunjungi,” ujarnya.

Komentar Facebook