informasi [klik]Info status buka dan tutup gunung terupdate 2018

Inilah Merk Tenda Camping Paling Bagus Beberapa Diantaranya Buatan Anak Bangsa

Exploregunung.net – Tenda camping atau tenda dome merupakan salah satu barang yang wajib dimiliki oleh para pecinta outdoor. Merk-merk tersebut ialah Eiger, Consina dan Deer merupakan sebagian diantara merk tenda camping paling bagus yang beredar di pasaran.

Eiger DF389 Transformer

Eiger Tent DF389 Transformer 2 Orang (eigeradventure.com)

Eiger DF389 Transformer juga termasuk dalam brand perlengkapan outdoor yang dibuat oleh anak bangsa. Mempunyai kapasitas untuk 2 orang. Mempunyai bentuk yang simple dan ringan sehingga sangat cocok dibawa berpergian kemana-mana. Meskipun buatan lokal namun produk ini telah lolos dalam melalui beberapa tahap pengujian baik kenyamanan maupun ketahanannya jika digunakan di hutan tropis. Tenda ini juga mempunyai kemampuan menahan curah hujan hingga 2m sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya dalam melindungi Anda saat hujan tiba.

Ada pula tambahan ventilasi pada bagian atas sehingga Anda akan tetap merasa nyaman berada di dalam. Terdapat double layers untuk menghindari serangan nyamuk, yang terbuat dari bahan polyester yang ringan.

Consina Magnum

Consina Magnum

Consina Magnum merupakan tenda camping buatan anak bangsa yang juga termasuk dalam merk tenda camping paling bagus yang beredar di pasar Indonesia. Harganya berkisar 1 – 1,5 jutaan. Bagi Anda yang tidak ingin direpotkan dengan membawa beberapa tenda saat sedang camping dengan beberapa orang, tenda ini bisa Anda pilih. Desainnya yang fungsional mampu ditempati oleh 6 hingga 7 orang. Berat tenda ini sekitar 5,5 kg, itu cukup ringan jika dibandingkan dengan tenda-tenda berukuran besar lainnya. Pada bagian bawah berbahan terpal yang mampu menahan air yang merembes, namun tetap perlu dilapisi dengan alas agar Anda tidak kedinginan.

Deer Longsinger

Deer Longsinger

Deer Longsinger ini merupakan tenda yang mempunyai kapasitas untuk 2 orang. Namun memiliki keunggulan yang tidak perlu diragukan lagi. Sengaja didesain dengan kemampuan tahan terhadap air sehingga Anda akan terjamin sempurna terlindungi dari hujan.

Rangka tenda dibuat dari bahan yang kuat sehingga membuat tenda tetap kuat dan kokoh menancap permukaan tanah. Terbuat dari bahan yang ringan dan mudah dilipat sehingga tidak memakan tempat. Pada bagian kanan dan kiri terdapat lubang udara yang berguna sebagai ventilasi agar Anda tetap dapat menghirup udara segar. Meskipun kapasitasnya untuk 2 orang , namun Anda tidak akan merasa sesak dan pengap ketika berada didalamnya.

Yang perlu diingat saat melakukan kegiatan outdoor ialah keamanan. Tenda yang bisa menahan angin, air, serta hujan ialah tenda yang mempunyai kualitas mumpuni. Semakin ekstrim tempat yang akan datangi maka tenda dengan kualitas baik tentu akan semakin dibutuhkan. Sebenarnya bukan melulu soal merk tenda camping paling bagus yang Anda gunakan, namun tenda yang sesuai dengan kegiatan outdoor yang dilakukan adalah tenda yang paling sesuai.

Komentar Facebook