Siapa sangka kalau gunung bisa jadi perantaramu untuk berjodoh dengan pasanganmu? Ini Buktinya!

Exploregunung – Tak kan lari gunung dikejar. Asam di gunung, garam di laut, bertemu di satu belanga. Maknanya kalau sudah jodoh tak kan kemana. Ya, begitulah yang kita yakini soal jodoh. Kalau sudah ketentuanNya, bisa jadi perantaraannya. Termasuk yang saya alami ketika pertama kali bertemu jodoh saya. – Cecep Romli

Siapa sangka kalau gunung bisa jadi perantaramu untuk berjodoh dengan pasanganmu? Ini Buktinya!

Ada peringatan buat para pendaki bahwa mendaki itu dapat menyebabkan capek, lelah, skripsi ga tuntas, kantong kering dan dijauhkan dari jodoh.

Namun bagi sebagian orang, peringatan terakhir point tersebut itu banyak dilanggar, karna pada dasarnya, jodoh bisa ditemukan dimana saja.

Berawal dari ketidak sengajaan Bersemi di jambangan Berujung di pelaminan 🌿🎉 . Dan ternyata tanjakan cinta itu bukan sekedar mitos . Coba deh 😝 Dan semoga, nasib kamu bukan seperti mas yang baju item y😂. Becanda mas @andryphill, jangan dianggap serius ya. Kimin tau kok mas Andri yang mempertemukan mereka, keren mas 👍 By @mas_rifkie #jodohpendaki #PNDKID

~Itu mas nya yang satu udah dapet jodoh belum ya? :'(

Bagi mas @adinurfi, Prestasi terbaik dalam hidupnya adalah naik gunungnya bareng, naik pelaminannya juga bareng. Widiw, selamat ya! Sekarang katanya istrinya sudah hamil 3 bulan. Ditunggu ber-3nya mas,mba!

Hadiah terindah di penghujung tahun 2016 by @fatihzafran Udah ini yang terakhir kok, maaf ya bikin baper kalian semua. Yang ada rencana menyul semoga dikancarkan dan dimudahkan. Udah bener ini yang terakhir, kalo ada yang masih belum cukup baper silakan aja klik #jodohpendaki 😂 #PNDKID

Butuh setahun buat mas ini untuk membuktikan keseriusannya. Awalnya sih mendaki bareng, temenan doang. Eh jatuhnya dimodusin dan nikah juga nggak sampai setahun kemudian. Salut deh! @ismeiniar_puji

Menurut mas @bayuhoreey_2811 LEBIH SULIT DARI PUNCAK MANAPUN.. Alhamdulillah berkat doa, semangat dan kerja keras tanpa putus asa akhirnya kami mencapai puncak yang sesungguhnya. Semoga langgeng, mas!

Mas yang satu ini butuh 2 tahun semenjak naik puncak gunung hingga ke pelaminan, sekarang anaknya juga sudah besar lho – @titinraditya

Berawal dari Gunung Slamet, hingga akhirnya dapet banyak ucapan selamat dari semua keluarga, teman dan saudara. Keren deh buat mas inodoang16 dan srikandinya!

Nah, kalau yang ini lagi nyebar undangan pernikahan yang akan dilaksanakan bulan Maret 2017. Bentar lagi nih nikahnya. Wah wah semoga lancar pernikahannya ya Mas Mbak. ~theriezee

Menurut mas @bachry_warhool Goals, soal mendaki hobi kami berdua, cinta, hobi, bercanda hobi kami, tapi soal masa depan kami gak bercanda,..😁😁😁😁 #jodohpendaki

TUH BUAT YANG MASIH JOMBLO INGET KATA MASNYA, JANGAN BERCANDAIN MASA DEPAN!!!

Berawal Dari rival team sepak bola n teman biasa… Alhamdulillah 2014 punya buku nikah dan skrng punya pendaki cilik. ~ @ibeth_zain

Nah, kamu yang punya pacar dengan memiliki banyak perbedaan, mestinya belajar dari pasangan ini karna perbedaan itu bukan untuk diperdebatkan, melainkan disayang-sayang #eh

Teguh dan Iin, 2014. Kalau pasangan ini emang keren sih, ngelamarnya pake kertas ‘Will You Marry Me’ di Gunung Gede, sedangkan si cewek jawab lamarannya juga pake kertas bertuliskan menerima lamaran di Gunung Guntur. Undangan nikahnya pun pake video berisi pendakian mereka. Mereka menikah akhir 2014 lalu. Gokil sih…

Berawal dari tahun 2014 yang ga suka sama kegiatan nanjak gunung, akhirnya jadi kecanduan.

Berawal dari keinginan untuk menjalin sebuah hubungan, akhirnya tahun 2015 kita niat berkomitmen. ~ @titiennmsliiach

Tuh, mblo.. dengerin! Jangan hobynya bawa anak orang kesana kemari tapi ga dikasih kepastian kapan mau nikahin?!

“JEMPUT JODOHMU SEDINI MUNGKIN, SEBELUM SAHABATMU BERANI MENIKUNGMU” @MOUNTAINPARODY

Sumber: Facebook Kesiniaja.com

Komentar Facebook