informasi [klik]Info status buka dan tutup gunung terupdate 2018

SNTA Adalah Salah Satu Sepatu Gunung Buatan Anak Bangsa Lo!

Exploregunung.net – Selain mental yang kuat serta tahan banting saat melakukan pendakian, Anda juga harus memiliki sepatu yang kuat serta tahan banting pula. Salah satunya ialah merk SNTA. Sepatu SNTA buatan mana ya? Selain itu adakah merk lain yang juga buatan anak bangsa? Tenang saja, karena anak bangsa telah menciptakan banyak perubahan yang bernilai positif. Jadi jawabannya ada.

SNTA Buatan Anak Bangsa

Sepatu Hiking SNCA (sntaoutdoor.com)

Mungkin ada beberapa yang pernah bertanya “sebenarnya sepatu SNTA buatan mana ya?”. Karena kualitas yang dimilikinya mampu bersaing dengan sepatu gunung lain yang di produksi oleh negara maju. Bagi Anda pecinta kegiatan outdoor, sepatu ini boleh untuk menambah koleksi Anda karena selain fashionable namun juga tangguh dan paling penting tidak boros alias ramah dengan isi dompet Anda.

Meskipun merupakan produk lokal yang boleh dibilang masih baru namun sudah sangat dikenal di kalangan para pendaki gunung di Indonesia. Untuk memilikinya Anda perlu menyiapkan sekitar 300 – 600 ribu rupiah. Itu merupakan harga yang cukup bisa dijangkau oleh kalangan pendaki.

Merk Sepatu Gunung Lain Yang Juga Buatan Anak Bangsa

Selain SNT ada juga merk – merk sepatu lain yang juga buatan anak bangsa, antara lain:

Eiger

Mungkin dengan mendengar namanya, sekilas akan berfikir bahwa Eiger adalah produk buatan luar. Nggak salah sih, karena kualitas yang dimilikinya juga bagus sehingga dikira produk luar padahal produk buatan anak bangsa sendiri.

Rei

Sepatu yang satu ini memiliki kualitas yang menyamai merk yang sama juga namun buatan negeri Ipin dan Upin. Sepatu ini mampu menerjang medan yang cukup curam juga lo.

Consina

Tidak kalah dengan Eiger, sepatu Consina sengaja dibuat agar kualitasnya menyamai sepatu Eiger namun dengan harga yang lebih dijangkau oleh kalangan pendaki. Sehingga pendaki kalangan bawah masih bisa menjangkau untuk membelinya.

Forester

Forester merupakan brand lokal yang beberapa tahun belakangan ini turut meramaikan pasar perlengkapan outdoor. Menyiasati brand yang telah lebih dahulu merajai pasaran Indonesia, Forester memiliki strategi jitu untuk merebut hati para pendaki yaitu dengan memberikan penawaran harga yang murah bahkan cenderung miring jika dibanding dengan Eiger dan Consina. Sehingga lebih gampang untuk Forester mengambil hati para pendaki.

Trekking

Trekking adalah brand atau merk sepatu yang didesain untuk pendakian dengan medan yang sedang serta menawarkan harga yang murah. Hanya dalam kisaran 300 – 400 ribu rupiah saja.

Itulah merk-merk sepatu lain yang juga buatan anak bangsa sehingga ketika Anda mendapat pertanyaan sebenarnya sepatu SNTA buatan mana ya? Maka dengan sangat bangga Anda bisa menjawab itu buatan anak bangsa Indonesia.

Komentar Facebook